Home / Berita / Ibu Negara Iriana Joko Widodo Melakukan Kunker di Kabupaten Banyuwangi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo Melakukan Kunker di Kabupaten Banyuwangi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ibu-ibu anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) melakukan kunjungan kerja sekaligus kegiatan sosial di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (28/1/19) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Iriana dan rombongan berkesempatan mengunjungi nasabah PNM ULaMM Banyuwangi, sekaligus membeli produk hasil usahanya.

Sejumlah aksesoris manik-manik hasil buah karya nasabah ULaMM binaan PNM yang tampak diborong Ibu Iriana dan Ibu Mufidah berupa tas tangan dan kulit serta sejumlah jenis manik-manik.

Nur Fitriyan, pemilik pusat kerajinan manik-manik tampak senang dan bangga produknya mendapat perhatian Ibu Negara.

ULaMM merupakan program PNM yang memberikan pembiayaan kepada pelaku usaha kecil dan menengah. Program ini juga berdampingan dengan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), dimana PNM memberikan pelatihan, pendampingan kepada nasabah sesuai tingkat kebutuhannya.

Sumber PNM , edit koranbumn

Check Also

BRI Ajak Nasabah untuk Bertransaksi Secara Non Tunai Selama Masa Lebaran

Jelang libur dan cuti bersama lebaran 2019, Bank BRI tetap fokus meningkatkan transaksi non tunai. E-channel dan berbagai layanan disiapkan agar nasabah nyaman bertransaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *