Home / Berita / IIP BUMN Jatim Proteksi Nusyuz

IIP BUMN Jatim Proteksi Nusyuz

Pengajian Rutin yang diselenggarakan oleh IIP BUMN Jatim sebagai bentuk silatuhrahmi dan peningkatan takwa keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa digelar di Lounge Room Gedung Diklat PT PAL INDONESIA (Persero), Kamis Pagi (29/11).

Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) Jawa Timur menggelar Majelis Nurul Ilmi bersama Ustadz Abu Aslam. Puluhan Anggota yang berasal dari 20 BUMN maupun Anak Perusahaan yang berkantor Pusat atau berlokasi di Jawa Timur.

Direktur SDM & Umum Etty Soewardani pada sambutannya, berterima kasih atas terselenggaranya kajian iman dan takwa untuk lebih dapat memahami serta memperkuat rumah tangga.

“Kondisi sekarang yang banyak diterpa kabar palsu/Hoax adalah salah satu faktor renggangnya hubungan rumah tangga yang terjalin. Sementara itu para suami yang bekerja di BUMN adalah para pengabdi Bangsa dan Negara” ujarnya. Sesuai dengan tema kajian majelis ilmu kali ini adalah Nusyuz yakni Sikap/Perilaku Acuh atau Durhaka terhadap Suami. Ini merupakan bentuk virus rumah tangga yang secara jelas disebutkan pada AL Qur’an Surah AN- Nissa ayat 34-35 yang dibacakan Qori Nurul dan Tafsir Ibu Dedy Wahyudi

Sumber InPAL Indonesia

Check Also

WIKA Terapkan Teknologi Building Information Modeling pada 80 Proyek

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) terus melakukan inovasi dalam setiap proyek yang digarap. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *