Home / Berita / INALUM dan Kodam I Bukit Barisan Tandatangani Kerjasama Pembinaan dan Pengamanan

INALUM dan Kodam I Bukit Barisan Tandatangani Kerjasama Pembinaan dan Pengamanan

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM menandatangani kerjasama dengan Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Kodam I/BB) dalam hal pembinaan dan pengamanan wilayah operasi INALUM di Hotel Adimulia Medan (3/10). Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Plt. Direktur Pelaksana INALUM, Oggy Achmad Kosasih dan Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal TNI Ms. Fadhilah.

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi kegiatan pengamanan lokasi kerja dan backup bantuan pengamanan kondisi Gawat Darurat Obvitnas INALUM serta pengembangan dan pembinaan sikap mental personil baik karyawan maupun satuan pengamanan INALUM.

“Kerjasama ini diperlukan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara INALUM dengan Kodam I/BB”, kata Ricky Gunawan selaku Sekretaris Perusahaan INALUM dalam kesempatan terpisah.

“Perjanjian kerjasama ini berlaku dalam waktu 2 tahun dan dapat diperpanjang, kami berharap dengan adanya kerjasama ini maka personil karyawan maupun satuan pengamanan INALUM dapat semakin lebih baik dan keamanan wilayah operasi INALUM dapat semakin terjaga dengan baik,” ujar Deputy General Manager Departemen Umum INALUM, Abdul Syukur Dalimunthe dalam pernyataan tertulisnya.

Penandatanganan kerjasama yang diawali dengan ramah tamah ini kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama antara manajemen INALUM dan Kodam I/BB. Turut hadir dalam acara ini Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal TNI Ms. Fadhilah, Plt. Direktur Pelaksana INALUM Oggy Achmad Kosasih, SEVP Pengembangan Bisnis INALUM Dante Sinaga, Deputy General Manager Departemen Umum INALUM Abdul Syukur Dalimunthe, Deputy General Manager Departemen CSR & PKBL INALUM Susyam Widodo serta para pejabat Kodam I/BB yang hadir.

Sumber : INALUM

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *