Home / Berita / INALUM Sponsor Utama KulineRUN Medan

INALUM Sponsor Utama KulineRUN Medan

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau HIN kali ini akan kembali menyelenggarakan KulineRUN di depan Hotel Grand Inna Medan pada 4 Maret 2018 dengan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM sebagai sponsor utamanya, dalam lanjutan event terbesar yang memadukan antara olahraga lari serta wisata kuliner nusantara dan setelah sukses menyelenggarakan KulineRUN serta mengangkat kuliner nusantara di kota Padang dan Yogyakarta

Event KulineRUN ini nantinya akan terbagi dalam 3 kategori lomba reguler yaitu lari 10K, 5K dan 2,5K dengan target peserta sebanyak 2.000 orang peserta yang akan turut dilepas langsung oleh Direksi INALUM. Direktur Utama INALUM, Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa INALUM yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Induk Holding Industri Pertambangan membawahi PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk dan 9,36% saham PT Freeport Indonesia sebagai anggota holding, memiliki komitmen dalam mendukung kompetisi olahraga seperti KulineRUN ini.

“INALUM berkomitmen untuk mendukung event-event olahraga seperti KulineRUN ini karena kegiatan seperti ini sangat baik untuk meningkatkan daya saing olahraga Indonesia serta kegiatan untuk mempromosikan kuliner dan budaya di kota medan dan Sumatera Utara yang kita cintai” ungkap Budi.

Lebih lanjut, Sekretaris Perusahaan INALUM, Ricky Gunawan mengatakan bahwa INALUM yang saat ini tidak saja memproduksi aluminium ingot namun juga telah menghasilkan billet dan alloy, terus meningkat program CSR dan PKBL nya salah satunya adalah pembinaan UKM yang ikut serta dalam pameran di acara ini.

Pada event KulineRUN ini, tidak ketinggalan terdapat bazaar kuliner yang menyajikan menu kuliner nusantara yang dapat dinikmati oleh para peserta KulineRUN. Turut hadir dalam event KulineRUN, Direktur Keuangan Oggy A. Kosasih, Direktur Operasi merangkap Plt. Direktur Pengembangan & Bisnis S.S. Sijabat, Direktur Umum & SDM Carry EF Mumbunan dan Sekretaris Perusahaan Ricky Gunawan serta ±200 pelari dari karyawan dan keluarga besar INALUM.

Sumber Situs Web INALUM

Check Also

Gelaran Esport Telkomsel, Sadu Fate Menjadi Pemenang Shellfire Tournament

Tim eSports Sadu Fate berhasil menjadi pemenang ShellFire Tournament, kompetisi game tingkat nasional yang dilangsungkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *