Home / Berita / IPCC Laksanakan Gerak Jalan Sehat dan Gerakan Pungut Sampah serta Penghargaan 1 Juta Jam Zero Accident.

IPCC Laksanakan Gerak Jalan Sehat dan Gerakan Pungut Sampah serta Penghargaan 1 Juta Jam Zero Accident.

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Gerakan Pungut Sampah (GPS), yang dilaksanakan di area operasional terminal Internasional dan domestik IPCC, Jumat (1/2)

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan IPCC tersebut dibuka oleh Direktur Keuangan dan SDM, Sugeng Mulyadi. Dalam sambutannya, Sugeng berpesan kepada seluruh Karyawan untuk konsisten dalam menjaga Prinsip K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) dengan Optimal guna mengurangi kecelakaan kerja yang dapat merugikan karyawan dan proses bisnis perusahaan.

Gerak Jalan dan Gerakan Pungut Sampah (GPS) dilingkungan IPCC disambut dengan sangat antusias oleh seluruh karyawan IPCC. Rendra, salah satu karyawan menyatakan bahwa kegiatan tersebut selain berguna untuk meningkatkan kesadaran karyawan akan K3 juga mempererat kebersamaan karyawan dan mempengaruhi kesehatan fisik dan jiwa.

Selain melaksanakan kegiatan Gerak jalan sehat dan GPS, pada kesempatan ini, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, memberikan apresiasi kepada 3 VP, yaitu VP Terminal Internasional, S Joko, VP Terminal Domestik, Kusno Utomo, dan VP SDM dan Umum, Adlinsyah, atas kontribusinya pada keberhasilan IPCC mencapai 1 Juta Jam Zero Accident.

Dengan Adanya kegiatan ini, diharapkan insan IPCC menjadi lebih fokus dan sadar akan Kesehatan dan Keselamatan Kerja, serta mampu memberikan performansi terbaik kepada IPCC, demi kemajuan nusa, bangsa dan Negara.

sumber IPCC , edit koranbumn

Check Also

Cerita Tantangan Para Pejuang WIKA di Aljazair

Mengibarkan bendera WIKA di luar negeri menjadi tanggung jawab besar. Setiap harinya tim proyek di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *