Home / Berita / Jalan Sehat HUT Pusri Ke-59 Bersama Masyarakat Lingkungan

Jalan Sehat HUT Pusri Ke-59 Bersama Masyarakat Lingkungan

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke 59, Pusri menggelar acara jalan sehat yang diikuti oleh Manajemen Pusri dan seluruh masyarakat lingkungan Minggu (9/12). Sejak pukul 05.00 WIB Komplek Pusri terlihat sudah dipadati oleh para peserta jalan sehat.
Antusiasme para peserta yang didominasi oleh warga lingkungan cukup tinggi, hal ini terlihat dari jumlah peserta pada pelaksanaan jalan sehat yang terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Tercatat oleh panitia di HUT ke 57 jumlah peserta mencapai 57 dan 58 sekitar 11.000 orang dan meningkat di tahun berikutnya menjadi 13.000 orang. Pada Jalan Sehat kali ini panitia telah menyiapkan kupon sebanyak 15.000 untuk dibagikan kepada para peserta.
Para peserta jalan sehat dilepas tepat pukul 06.00 WIB oleh Direktur Utama Mulyono Prawiro dengan mengambil posisi start dan finish di Lapangan Golf Komplek Pusri. Selain untuk memeriahkan peringatan HUT, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat lingkungan.
Dihadapan puluhan ribu peserta, Direktur Utama Mulyono Prawiro sangat mengapresiasi seluruh panitia dan pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan jalan sehat ini, tak lupa kepada seluruh masyarakat yang hadir agar dapat selalu mendukung dan mendoakan supaya Pusri dapat terus berperan aktif dalam berkontribusi bagi masyarakat. “Ini merupakan bentuk sinergi kami bersama masyarakat sekitar untuk menjalin kekeluargaan dan rasa saling memiliki,” ujar Mulyono.
Sebanyak 146 hadiah disiapkan oleh panitia diantaranya 4 (empat) buah sepeda motor, 8 buah televisi LED, Lemari es, sepeda dll akan diberikan kepada seluruh peserta yang mendapatkan undian doorprize.
Sumber PUSRI

Check Also

Menteri Erick Thohir Tegaskan Pengangkatan Komisaris dan Direksi BUMN Harus Melalui TPA

Pengangkatan komisaris dan direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) harus melalui proses tim penilai akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *