Home / Berita / Jalan Tol Pandaan-Malang Dioperasionalkan Secara Fungsional Hingga 1 Januari 2019

Jalan Tol Pandaan-Malang Dioperasionalkan Secara Fungsional Hingga 1 Januari 2019

Mendukung kelancaran arus mudik balik libur akhir tahun, satu lagi jalan tol yang dioperasionalkan secara fungsional, yaitu Jalan Tol Pandaan-Malang. Operasional Jalan Tol Pandaan-Malang secara fungsional dari Seksi I-III (Pandaan-Karanglo) sepanjang 30 Km ini dimulai sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Jalan Tol Pandaan-Malang dapat mempersingkat waktu tempuh Surabaya menuju Malang menjadi hanya 50 menit, dibandingkan melewati jalan arteri atau non tol.

Bagi yang akan melewatinya tidak perlu khawatir fasilitas. PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) selaku anak usaha dari Jasa Marga, juga menyediakan layanan tempat istirahat di STA 27 berupa fasilitas mushola, toilet dan bekerjasama dengan Pertamina menyediakan BBM dalam bentuk kemasan di jalur fungsional ini.

Tapipengguna harus waspada dan berkendara dengan aman saat melewati jalur fungsional ini, karena kondisi jalan yang kelengkapan penunjangnya masih terbatas. Selalu ikuti arahan petugas di lapangan. Selamat berlibur

Sumber InKementerianBUMN / edit koranbumn.com
.

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *