Home / Berita / Jelang Natal 2018, BNI Salurkan 1.500 Paket Sembako Murah

Jelang Natal 2018, BNI Salurkan 1.500 Paket Sembako Murah

Hari Natal yang sebentar lagi tiba mendorong PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk berbagi kasih. Setelah sebelumnya menggelar Program BUMN Berbagi Kasih di Kupang, Nusa Tenggara Timur dan Santa Claus Is Coming To RKB (Rumah Kreatif BUMN) di 12 titik RKB, kali ini BNI menggelar Kado Natal BNI 2018 “Berbagi Bersama PMI”  di Pematangsiantar, Sumatera Utara; Nunukan, Kalimantan Utara;  dan Maumere, Nusa Tenggara Timur yang merupakan daerah kantong-kantong PMI.
Program tersebut diselenggarakan di Maumere pada Sabtu, (15 Desember 2018) serta di Pematangsiantar dan Nunukan pada Minggu, (16 Desember 2018).
Direktur Bisnis Tresuri dan Internasional BNI Rico Rizal Budidarmo menuturkan, melalui program Kado Natal BNI 2018 “Berbagi Bersama PMI”, BNI menyalurkan Paket Sembako berisikan gula pasir, minyak goreng, mi instan, kopi, teh, dan beras senilai Rp 75 ribu kepada keluarga PMI yang menyalurkan transaksi remitansinya melalui BNI. Paket tersebut dapat diperoleh hanya dengan harga Rp 21 ribu (diskon 72%). BNI berharap dengan dilaksanakannya program ini, PMI dan keluarganya dapat terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan layanan remitansinya kepada BNI.
“BNI menyalurkan 500 paket sembako di masing-masing titik penyelenggaraan Kado Natal BNI 2018 “Berbagi Bersama PMI” sehingga totalnya mencapai 1.500 paket. Penyaluran tersebut merupakan bagian dari total keseluruhan penyaluran 10 ribu bingkisan yang dibagikan oleh BNI di berbagai kota di Indonesia dalam menyambut Hari Raya Natal 2018. Pada acara tersebut, keluarga PMI juga dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis dan diadakan pula pembagian doorprize sebagai salah satu rangkaian acara hiburan,” ujar Rico.
Rico menambahkan bahwa BNI bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali remitansi BNI yang telah mengalami pertumbuhan atas kepercayaan PMI dan keluarganya dalam mengirimkan uang dengan mudah, cepat, dan aman melalui layanan dan produk BNI Smart Remittance.
Pada bulan Ramadhan sebelumnya, BNI juga telah melaksanakan program Pasar Murah BNI Rejeki Ramadhan di 9 kota dan menyalurkan 6.000 paket sembako murah.
Sumber BNI

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *