Home / Berita / Komisaris Utama WIKA Melakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Palu-Donggala

Komisaris Utama WIKA Melakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Palu-Donggala

Komisaris Utama WIKA Imam Santoso, Komisaris Eddy Kristanto, Direktur QSHE Danu Prijambodo melakukan peninjauan lokasi bencana di Palu-Donggala didampingi GM DSU 3 Adhyasa Yutono dan Manajer Divisi 6 WIKA Hermawan Dhewayanto, Kamis (18/10)

Rombongan melakukan peninjauan ke lokasi bencana terdampak fenomena likuifaksi/tanah bergeser di wilayah Jono Oge di mana tanah yang didirikan pemukiman tersebut telah bergeser sejauh 2 km. Di daerah ini, WIKA ikut serta dalam membenahi jalan rusak dan bergelombang dengan menggunakan sejumlah alat beratnya.

Kerja keras tim tanggap darurat turut mendapatkan apresiasi dari Komisaris dan Direktur WIKA. Imam menilai tim tanggap darurat WIKA telah menunjukan dedikasi yang tinggi selama bekerja membantu dari mulai evakuasi hingga pada proses pemulihan Palu dan Sigi. “Saya sangat menghargai sekali seluruh relawan yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati di sini bahkan sampai rela tidak pulang,” tutur Imam.

Eddy Kristanto menyampaikan terima kasihnya. Menurutnya Tim Tanggap Durarat WIKA punya rasa kepedulian besar dengan mau terlibat langsung dan merasakan kondisi sebenarnya di tengah korban.

Selain itu, Tim Tanggap Darurat WIKA dinilai Danu Prijambodo sebagai para pekerja yang enerjik dan aktif melakukan apapun untuk menolong warga. “Tetap semangat terus. Buat relawan WIKA. Laksanakan dengan ikhlas, kalian sangat berjasa dengan hati nurani. Terimakasih relawan WIKA,” tutup Danu semangat

Sumber In ptwijayakarya

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir dan Terima Kasih Pengabdian Ibu Rini M.Soemarno

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir, Menteri BUMN Periode 2019-2024 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *