Home / Berita / Korban Kandasnya Kapal KM Lestari Maju dalam hitungan jam sudah mendapat santunan Oleh Jasa Raharja

Korban Kandasnya Kapal KM Lestari Maju dalam hitungan jam sudah mendapat santunan Oleh Jasa Raharja

Pada 03 Juli 2018 sekitar pukul 14.30 WITA diperairan Selayar, Sulawesi Selatan telah terjadi kecelakaan kapal motor penyeberangan fery KM Lestari Maju yang berlayar dari Kab.Bulukumba menuju Kepulauan Selayar.

Kronologis kejadian pada pukul 12.30 WITA KMP Lestari Maju berangkat dari pelabuhan Bira Kab.Bulukumba dengan tujuan Pelabuhan Pamatata Kab. Kepulauan Selayar, sekitar pukul 13.40 wita mengalami trouble (air masuk ke Dek lantai bawah) sehingga mesin mengalami blackout (mati mesin) ditengah laut sehingga KMP Lestari Maju merapat ke Pantai Pabbadilan Desa Bungayya, Kec.Bontomatene Kab. Selayar.

Sekitar pukul 14.30 wita Kapal akirnya kandas dilokasi itu. sampai saat ini Rabu, 4 Juli 2018 korban meninggal dunia yang tercatat sejumlah 35 Orang dan sebagian sudah diberikan Santunan oleh Jasa Raharja, dalam hitungan jam pasca kejadian korban meninggal dunia sejumlah 18 korban sudah diberikan santunan, korban Meninggal dunia dan luka-luka dikunjungi langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jahja Joel Lami, SE, MM, AAA-IK.

Sumber Situs Web Jasa Raharja

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *