Home / Berita / Lipsus IBDExpo 2018 : Site Visit ke Barata Indonesia

Lipsus IBDExpo 2018 : Site Visit ke Barata Indonesia

Salah satu rangkaian acara Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) 2018 yang kali ketiganya digelar di Grandcity Surabaya juga turut diisi dengan agenda ‘Site Visit” atau kunjungan pengunjung pameran ke fasilitas Produksi Badan Usaha Milik Negera (BUMN) , salah satunya kunjungan ke PT BARATA INDONESIA (Persero) yang berada di kabupaten  Gresik Jawa Timur,  yang berjarak sekitar 30 km dari kota Surabaya.

Sekretaris Perusahaan  PT BARATA INDONESIA (Persero) Sari Sutjahjani mengatakan site visit sangat penting untuk memberikan informasi kepada genearsi muda akan peran pentingnya BUMN  dalam pembangunan nasional dan sumbangsih pada masyarakat.

“Jadi kunjungan mahasiswa tidak hanya bertujuan untuk mengetahui bidang usaha atau kompetensi apa saja yang kami miliki,tapi generasi muda paham proyek-proyek strategi apa yang kami kerjakan dan program CSR apa saja yang sudah lakuka, ” kata Sari.

Ia mengatakan juga bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari BUMN  benar-benar hadir untuk negeri.

Agenda Site Visit IBDExpo 2018  selain kunjungan ke PT BARAT INDOENSIA, juga mengunjungi  BUMN-BUMN lainnya yang ada diwilayah Jawa Timur  yakni PT PAL Indonesia (Persero), PT GARAM (Persero) dan Menengok Tol Pandaan – Malangyang dikelola Jasa Marga.

Sumber Rilis IBD

Editor koranbumn

 

Check Also

Pertamina Tuntaskan Penanganan Pipa Cimahi dan Maksimalkan Distribusi BBM

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) masih membersihkan sisa BBM di sekitar lokasi pipa Cimahi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *