Home / Berita / Manager PKBL TWC “ 2018 Target Program Kemitraan PKBL TWC Tercapai “

Manager PKBL TWC “ 2018 Target Program Kemitraan PKBL TWC Tercapai “

Ditahun 2018, PKBL TWC telah menyalurkan program sesuai dengan Permen yaitu Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan. Hal ini seperti disampaikan oleh Manager PKBL TWC Bambang Sarwo Eddy.

“ Untuk Program, kami tetap menyalurkan program sesuai dengan Permen yaitu Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan. Program Kemitraan adalah menyalurkan bantuan berupa dana dengan jasa administrasi yang sangat rendah kepada UMKM. Sedang untuk BL adalah Bina Lingkungan. Kami menyalurkan dalam kerangka 7 sektor yaitu sektor sarana ibadah, sarana prasarana umum, penghijauan, pendidkan, kesehatan, sosial kemasyarakatan dan bencana alam. “ kata Bambang Sarwo Eddy.

Perkembangan mitra binaan sendiri menurut Bambang Sarwo Eddy ditahun 2018 bagus. Target Program Kemitraan PKBL TWC pun tercapai di tahun 2018.

“ Untuk mitra usaha, dari Januari sampai dengan Desember ini bagus perkembangan mitra binaan. Untuk Program Kemitraan itu target kita tercapai. Banyak yang udah kita lakukan untuk mitra binaan. Kit ada beberapa pameran di Jakarta, Banten, Surabaya, Semarang kita sertakan mitra binaan ini agar mereka dapat bersaing. Ditahun 2019, akan kita lebih tingkatkan Program Kemitraan. Dana bergulir itu tetap kita putar. “ tambahnya.

Sumber InTWC

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *