Home / Berita / Manajemen WIKA Melakukan QSHE Patrol ke SDN Tanjung Priok 01

Manajemen WIKA Melakukan QSHE Patrol ke SDN Tanjung Priok 01

Jajaran manajemen PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang terdiri dari General Manager (GM) Legal Puji Haryadi, GM Departemen Sipil Umum 2 (DSU2) Achmad Fauzi, GM Departemen Powerplant and Energy (DPE) M. Chusnufam, GM Departemen Pengembangan Sistem (DPS) Novias Nurendra, Deputi GM Peralatan Rena Latsmi Puri, dan Ahli Utama 2 Departemen Quality Safety, Health and Environtment (QSHE) Ahmad Fikri melakukan QSHE Patrol ke SDN Tanjung Priok 01, Jakarta Utara (4/12)

Seperti yang sudah pernah kita bahas di postingan sebelumnya bahwa Dinas Pendidikan DKI Jakarta mempercayakan WIKA bersama dengan WEGE dan PT Cipta Mandiri Perencana (CMP) (WIKA-WG-CMP KSO) untuk mengerjakan Proyek Rehabilitasi Sekolah Paket I yang terdiri dari 24 sekolah dimana 19 sekolah terletak di Jakarta Utara, dan 5 sekolah lainnya terletak di Kepulauan Seribu.

Sampai saat ini, pengerjaan kedua proyek sekolah tersebut telah mencapai 100%, dan serah terima pekerjaan direncanakan akan dilakukan pada 10 Desember 2018 .

Sumber inWIKA /edit koranbumn.com

Check Also

Direktur Prakosa Hadi Takariyanto Menerima Kunjungan Delegasi Partnership for Australia – Indonesia Research

Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prakosa Hadi Takariyanto menerima kunjungan Delegasi Partnership for …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *