Home / Berita / Menteri Perhubungan Bersama Dirut Jasa Marga Lakukan Pemantauan di GT Cikarang Utama

Menteri Perhubungan Bersama Dirut Jasa Marga Lakukan Pemantauan di GT Cikarang Utama

Menteri PerhubunganBudi Karya Sumadi, Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan , bersama Kepala Korlantas Polri Irjen Pol. Refdi Andri, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Operasi II Subakti Syukur dan General Manager Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R. Lukman lakukan pemantauan di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama, dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi arus mudik dan balik Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Selain melakukan pemantauan, kegiatan yang dilakukan pada Jumat (21/12) ini juga menghasilkan sejumlah strategi khususnya di Cabang Jakarta-Cikampek untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas. Diantaranya pendistribusikan beban lalu lintas, optimalisasi kapasitas baik di lajur, gerbang tol, tempat istirahat dan pelayanan dan parking bay, dan percepatan penanganan dan meminimalisir gangguan lalin sepanjang jalur.

Selain itu, sesuai dengan Surat Edaran Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BPJT Kementerian PUPR), Proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dihentikan sementara pada tanggal 21-22 Desember 2018, 25 Desember 2018, 28-29 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

Tol Trans Jawa yang memiliki lajur cenderung panjang, Jasa Marga mengimbau untuk selalu waspada dan menjaga batas kecepatan berkendara. Utamakan selalu keselamatan, agar liburanmu aman, nyaman, dan lancar

Sumber InJasaMarga

Check Also

Menko Airlangga Ungkap Realisasi Nilai Ekspor pada Oktober 2019 Melebihi Ekspektasi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto mengatakan, surplus neraca perdagangan Oktober 2019 sebesar USD 161,3 juta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *