Home / Berita / Menteri PUPR Buka Hari Bakti PU ke-73, WIKA Menjadi Salah satu Exhibitor

Menteri PUPR Buka Hari Bakti PU ke-73, WIKA Menjadi Salah satu Exhibitor

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) yang ke-73, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan serangkaian acara bersama Perusahaan BUMN Konstruksi yang telah berkarya bersama Kemen PUPR.

Pembukaan Pameran Hari Bakti PU ke-73 dilakukan langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada Minggu (2/12). Turut hadir dan menyaksikan acara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jajaran Pejabat Kementerian PUPR, Direktur Operasi I WIKA Agung Budi Waskito dan Jajaran Direksi Perusahaan BUMN lainnya.

PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) mendapatkan kesempatan terlibat dalam rangkaian acara ini dengan menjadi salah satu exhibitor dalam pameran yang berlokasi di Gedung Sate, Bandung. WIKA sendiri mengusung tiga proyek unggulan dari Kementerian PUPR yaitu Giant Sea Wall, Bendungan Passeloreng dan Pos Lintas Batas Negara Aruk.

Rangkaian acara HUT Kementerian PUPR yang telah disiapkan diantaranya adalah pameran karya – karya terbaik bagi bangsa yang melibatkan perusahaan BUMN, Upacara Peringatan Hari Bakti dan kunjungan makam pahlawan. Dengan mengangkat tema “Capaian Pembangunan Infrastruktur PUPR pada Kabinet Kerja” yang merepresentasikan baktinya kepada negeri dengan menampilkan karya infrastruktur terbaik bagi masyarakat.

Pada sambutannya, Basuki mengungkapkan rasa syurkurnya atas perhelatan HUT ini dan berterima kasih atas keterlibatan dan antusiasme seluruh pihak dari internal PUPR, perusahaan BUMN dan masyarakat. Basuki pun berharap kedepannya pembangunan Indonesia lebih baik lagi dari segala aspek.

Sumber InWIKA / edit koranbumn.com

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *