Home / Berita / Pahami Proses Pembelajaran, BJB University Benchmark ke Telkom CorpU

Pahami Proses Pembelajaran, BJB University Benchmark ke Telkom CorpU

Bank Jabar Banten (BJB) University yang diwakili Senior Trainer Specialist BJB University Kesuma Adhi mengunjungi Corporate University dalam rangka benchmark dan disambut SM General Support Aunur Rofiq di Digital Lounge Kampus Telkom CorpU, Jumat pagi (26/10).

Kesuma mengatakan, BJB University bertransformasi sesuai dengan perubahan struktur organisasi di BJB. “Sejak 2018 kemarin, kita adakan transformasi sesuai dengan perubahan struktur organisasi kami sejak April 2018, kami juga mengadakan Grand Launching BJB University. Dengan umur kami yang relatif masih sangat muda, banyak sekali yang kami harapkan. Kami sudah melakukan studi banding baik itu ke BNI University dan Mandiri University tapi kami rasakan masih kurang. Selain itu kami juga mengadakan benchmark ke Pertamina CorpU dan Telkom CorpU,” kata Kesuma.

Kesuma berharap dengan ke CorpU tersebut dapat mengetahui bagaimana proses pembelajaran, fasilitas maupun lecture yang ada. “Jadi harapan kami dengan kesini, ingin sekali mengetahui bagaimana proses pembelajaran, fasilitas, sistem pengajaran, maupun para lecturer- nya. Kadang kami juga dibagi, ada TS sebagai lecture-nya, kemudian expert-nya juga dari pimpinan wilayah dan pensiunan BJB, dan di kami juga ada guest lecture-nya itu dari internal unit kerja divisi kami dan dari luar,” ungkap Kesuma.

Pada sela-sela benchmark, Deputy SGM CorpU Bambang Budiono (BamBu) menyempatkan diri bertemu dengan peserta benchmark. BamBu mengatakan terkait beberapa materi yang sudah disampaikan di depan Direksi dan Komisaris BJB. “Yang terkait dengan CorpU sedikit banyak sudah saya presentasikan di depan seluruh Direksi dan dua Komisaris BJB. Jadi overall-nya Telkom CorpU sudah saya sampaikan. Sekarang karena ingin tahu konsepnya, silakan nanti bisa langsung tanya tentang expert dan pengajar yang penting kan teman-teman sebetulnya pingin lihat konsepnya seperti apa karena BJB baru dibentuk CorpU-nya bulan Juli 2018,” jelas BamBu.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Rofiq yang langsung memaparkan materi terkait pengenalan Telkom CorpU.

Sumber TELKOM

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *