Home / Berita / Panggung Buat Millenials INTI

Panggung Buat Millenials INTI

Dreamers don’t have special genes. They find circumstances that amplify their dreams. So, revive your light, manifest your dreams, realize your worth. (Seth Godin, Alex Elle) 

Millenials INTI akhirnya mendapatkan panggungnya hari ini. Tiada daya dan upaya manusia tanpa kuasa Sang Pencipta, kita diingatkan untuk tidak angkuh dan merasa paling hebat lewat pembacaan doa oleh Ketua Yayasan Masjid An-Nuur Dadang Haedar pada awal kegiatan. Lanjut itu, Meet Up Millenials INTI mendapatkan Board of Director (BOD) Message and Spirit dari Direktur Keuangan INTI Nilawati Djuanda. Penekanan pada sesi ini, bahwa Millenials INTI kelak akan menjadi penentu keberhasilan INTI di masa mendatang.

Rampung sesi motivasi, Millenials INTI pun langsung mendapat sesi sharing dari Ketua Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Millenials Rian Pabittei. Saat ini, beliau tercatat sebagai karyawan PT Wijaya Karya (Persero). Pada salah satu paparannya, Rian sempat menyebut soal bonus demografi Indonesia, yang menyebut bahwa usia produktif lebih besar ketimbang non-produktif. Inilah periode berkumpulnya para Millenials. Makanya, “panggung” ini musti dieksplorasi dengan semangat kolaborasi, fleksibel, dan sinergi.

Sesi ini dilanjut dengan cerita dari Koordinator FHCI Millenials ketika belum diresmikan, yaitu Wibisana Jaka Sembada. Saat ini, beliau tercatat sebagai karyawan PT Telkom (Persero) yang ditempatkan di Telkom Corporate University.

Beliau memaparkan soal pergerakan aktivitas sudah mulai terjadi sejak 2016 dengan nama BUMN Youth. Dan keberadaan perkumpulan para Millenials ini mulai diakui pada Indonesia Human Capital Summit. Berbagai kegiatan pun akhirnya membawa FHCI Millenials resmi didirikan pada Agustus 2018.

INTI telah menyediakan panggungnya  Senin, 10 Desember 2018, pukul 08.30-17.00 WIB, di Auditorium Sayap Utara Gedung Kantor Pusat INTI. Manfaatkan moment ini.

Sumber InINTI / edit koranbumn.com

Check Also

Direktur Prakosa Hadi Takariyanto Menerima Kunjungan Delegasi Partnership for Australia – Indonesia Research

Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prakosa Hadi Takariyanto menerima kunjungan Delegasi Partnership for …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *