Home / Berita / Penandatangan Perjanjian Pengangkatan Distributor Garam Lososa Wilayah Jawa Timur dan Bali

Penandatangan Perjanjian Pengangkatan Distributor Garam Lososa Wilayah Jawa Timur dan Bali

PT Garam (Persero) melakukan kerjasama dengan CV Karya Abadi Sejahtera untuk memperluas jaringan penjualan garam LOSOSA di wilayah Jawa Timur dan Bali. Penandatanganan kerjasama dilakukan pada hari Jumat, 14 Desember 2018 di Kantor Administrasi PT Garam (Persero) Surabaya.

Garam Lososa mengandung kadar rendah natrium (sodium), sehingga aman digunakan sebagai bumbu penyedap masakan. Mengkonsumsi Lososa sebagai pengganti garam dapur yang tidak hanya akan memberikan kenikmatan pada makanan tetapi juga membuatnya menjadi kaya nutrisi untuk menghindari tekanan darah tinggi dan penyakit regeneratif seperti jantung, ginjal, stroke dan lain-lain. Garam Lososa adalah garam meja yang kaya kandungan mineral alami untuk membantu masyarakat mendapatkan keseimbangan Sodium, Pottasium dan Iodium.

Lososa dibuat dengan proses dan teknologi yang memastikan kemurnian garam alami dan kenikmatan rasa serta dapat membantu masyarakat hidup sehat. Garam Lososa merupakan garam nutrisi kesehatan yang dibutuhkan oleh tubuh dalam metabolisme dan bukan obat serta aman dikonsumsi untuk segala usia. Untuk diet khusus disesuaikan dengan petunjuk dokter ahli gizi.

Check Also

Presiden Jokowi Beri Arahan RPJMN 2020-2024 Tak Normatif dan Abstrak

Presiden Joko Widodo meminta konten Rencana Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 yang bisa diimplementasikan. Menurutnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *