Home / Berita / Penyerahan Sertifikat Peserta Asuransi Purna Jabatan Dewan Direksi & Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah NTT

Penyerahan Sertifikat Peserta Asuransi Purna Jabatan Dewan Direksi & Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah NTT

Dalam rangka peningkatan kerjasama dan upaya pencapaian target perusahaan, serta memelihara brand awareness perusahaan, Jiwasraya Kantor Cabang Kupang melaksanakan penyerahan sertifikat peserta Asuransi Purna Jabatan Dewan Direksi & Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah NTT.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Oktober 2018 bertempat di Kantor Pusat PT. Bank Pembangunan Daerah NTT. Turut hadir dalam acara tersebut Adnan M. Saleh selaku Kepala Kantor Cabang Kupang didampingi oleh Kepala Seksi Operasional & Penjualan I Gede Adnyana. Dalam sambutannya, Adnan M. Saleh menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap kepercayaan Manajemen PT. Bank Pembangunan Daerah NTT dalam program Asuransi Purna Jabatan sekaligus berharap kedepannya mampu terjalin peningkatan kerjasama antara Jiwasraya dan Bank NTT.

Pada pertemuan tersebut, dari pihak PT. Bank Pembangunan Daerah NTT dihadiri oleh Bapak Absalom Sine selaku Direktur Pemasaran Kredit sekaligus Plt. Direktur Utama, Bapak Harry Alexander Riwu Kaho selaku Direktur Pemasaran Dana, serta Bapak Thadeus Sola selaku Kepala Divisi SDM.

Dalam sambutannya, Bapak Absalom Sine selaku Plt. Direktur Utama menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan klaim Jiwasraya terutama dalam klaim program Asuransi Purna Jabatan periode sebelumnya. Beliau berharap untuk pelayanan kedepannya agar tetap maksimal dan mempertahankan kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

Penyerahan sertifikat peserta Asuransi Purna Jabatan ini merupakan komitmen dan menjadi bukti dari PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Kupang terhadap nasabah dalam proses pelayanan peserta sehingga administrasi dapat berjalan dengan cepat dan akurat.

Diharapkan dari pelaksanaan penyerahan sertifikat peserta Asuransi Purna Jabatan Dewan Direksi & Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah NTT, dapat melanjutkan komitmen dan meningkatkan kerjasama antara Jiwasraya dan Bank NTT.

Sumber Jiwasraya

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *