Home / Berita / Perinus Berbagi Kasih di Ambon

Perinus Berbagi Kasih di Ambon

Menyambut Natal dan Tahun 2019  BUMN Berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada Anak Panti Asuhan serentak di 15 kota di Indonesia yang memiliki mayoritas penduduk nasrani (kristen dan katholik).

Perinus bersama dengan Jasa Raharja, Bank BNI dan ASDP ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut yang termasuk bagian dari kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Ambon, Maluku.

Acara berbagi kasih ini diberikan kepada 600 anak panti asuhan yang tersebar di kota Ambon. Selain itu, bantuan untuk Gereja Betsheda, Gereja Ebenheizer Batu Karang, Panti Asuhan Caleb House, Yayasan Pelita Kasih, SLB Leliana, dan Panti asuhan Maria Mediatrix dengan total sebesar 600 juta. Bantuan ini diberikan oleh Jasa Raharja, Bank BNI, ASDP, dan Perikanan Nusantara (Perinus).

Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Perikanan Nusantara (Perinus) Ridwan Zachrie mengatakan bahwa partisipasi Perinus dalam kegiatan “BUMN Berbagi Kasih” merupakan wujud sinergi BUMN dengan melakukan kegiatan bersama memperingati Hari Raya Natal bersama anak-anak di Panti Asuhan Caleb House dan Acara puncak yang dilaksankan di Baileo Siwalima di Ambon. “Kegiatan yang berjalan meriah dalam suasana khidmat ini memberikan kesan yang sangat mendalam dimana keberhasilan pencapaian BUMN di berbagai sektor juga di-sharing dalam bentuk kebersamaan dan kebahagiaan di tengah umat Nasrani di Ambon yang merayakan Natal,” ujarnya.

Bapak Aloysius Kiik Ro (Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha) dan Bapak Hambra (Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis) turut serta hadir dalam acara ini. Di depan anak-anak, mereka mengungkapkan pada bahwa mereka juga berasal dari wilayah Timur Indonesia. Bapak Aloysius dan Bapak Hambara tampak aktif bersenda gerau bersama para anak panti asuhan.

Sumber InPerinus

Check Also

Forum Human Capital BUMN Jawa Timur Gelar Sharing Knowledge

Pelindo III melakukan pertemuan rutin dengan para pengelola Human Capital BUMN Jawa Timur di Gapura …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *