Home / Berita / Pindad Memberikan Bantuan Untuk Warga di Rancaekek

Pindad Memberikan Bantuan Untuk Warga di Rancaekek

Untuk membantu warga yang terkena angin puting beliung, PT Pindad (Persero) memberikan bantuan berupa bahan bangunan kepada warga di desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung pada, Rabu 23 Januari 2019.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Pindad kepada Ketua Posko Bantuan II, Tin Martini di lokasi Posko.

Bantuan berasal dari PKBL Pindad serta donasi pegawai, yang merasa turut prihatin atas peristiwa yang dialami warga desa Jelegong.

Angin puting beliung yang terjadi di desa Jelegong beberapa hari lalu, mengakibatkan sekitar 26 bangunan/rumah milik warga mengalami kerusakan serta 17 orang mengalami cedera akibat tertimpa reruntuhan material.
Semoga bantuan bahan bangunan seperti, semen, kayu, pasir, paku, bata serta genting ini dapat membantu memperbaiki sebagian bangunan/rumah warga serta berharap warga desa yang mengalami peristiwa ini diberikan kesabaran dan kekuatan. Tak lupa warga juga mengucapkan terima kasih kepada PT Pindad (Persero) atas bantuan yang telah diberikan.

Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

PLN Perkuat Pengamanan Pasokan Listrik ke Lokasi Pantauan Utama

Pascapenetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU, PLN memperkuat pengamanan pasokan listrik ke lokasi pantauan utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *