Home / Berita / PKBL ITDC Mengadakan Pelatihan Bahasa Inggris Kelompok Sadar Wisata di Desa Wisata Ende

PKBL ITDC Mengadakan Pelatihan Bahasa Inggris Kelompok Sadar Wisata di Desa Wisata Ende

Pentingnya menguasai  Bahasa Inggris khususnya dalam sektor pariwisata,  agar dapat berkomunikasi dengan para wisatawan mancanegara, ITDC  tak hanya memperhatikan pembangunan fisik di the Mandalika dan wilayah sekitarnya, tetapi kami juga memberdayakan keterampilan komunitas di desa-desa penyangga the Mandalika.

Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), yang bekerja sama dengan Lembaga kursus Bahasa Inggris LP31 Praya, ITDC mengadakan pelatihan Bahasa Inggris bagi anggota Kelompok Sadar Wisata di Desa Wisata Ende.

Diharapkan program ini dapat meningkatkan keterampilan masyarakat dalam berbahasa Inggris, sehingga meningkatkan pula perekonomian melalui sektor pariwisata.

Para anggota pelatihan tampak serius menekuni pelatihan yang dilakukan di Desa Wisata Ende, yang merupakan salah satu objek wisata budaya di Lombok. Pelatihan ini diadakan dua kali seminggu yang akan berlangsung selama 3 bulan. Dengan demikian para peserta pelatihan berkesempatan untuk latihan secara intensif. Ayo semangat belajar Bahasa Inggris, teman-teman di Lombok!

Sumber InITDC .

Check Also

Literasi Keuangan dengan Media Wayang Kulit di Alun-Alun Wonosobo

Salah satu upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat adalah melalui sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *