Home / Berita / Pra Uji Laik Fungsi dan Keselamatan Lalu Lintas Trans Jawa dari Merak-Surabaya

Pra Uji Laik Fungsi dan Keselamatan Lalu Lintas Trans Jawa dari Merak-Surabaya

Terhubungnya Trans Jawa dari Merak-Surabaya yang ditargetkan akan tersambung di penghujung tahun ini mendorong Kemenhub, Bina Marga PUPR, Korlantas Polri, BPJT dan Jasa Marga untuk melakukan Pra Uji Laik Fungsi dan Keselamatan Lalu Lintas.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini (7/12) diikuti oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Budi Setiyadi, Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sugiyartanto, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol. Benyamin, Anggota Unsur Profesi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Koentjahjo Pamboedi, Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Operasi II Jasa Marga Subakti Syukur, Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo bersama jajaran direksi Jasa Marga lainnya.

Acara dimulai dari Hotel Vasa, Surabaya, menuju Jalan Tol Surabaya-Mojokerto, dilanjutkan ke Jalan Tol Mojokerto-Kertosono, Rest Area 597 B di Jalan Tol Ngawi-Kertosono-Kediri, Jalan Tol Solo-Ngawi, Jalan Tol Semarang-Solo, Jalan Tol Semarang ABC, dan Jembatan Kali Kuto yang menjadi bagian Jalan Tol Batang-Semarang.

Dengan terselenggaranya acara ini, sebagai salah satu bentuk perhatian Jasa Marga terhadap aspek keselamatan berkendara di jalan tol yang juga merupakan salah satu persiapan Jasa Marga dalam menghadapi mudik Natal 2018.

Sumber InJasamarga / edit koranbumn.com

Check Also

Asuransi Jiwasraya Hargai Proses Hukum Pelaporan oleh Kementerian BUMN ke Kejaksaan.

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menyatakan bahwa akan menghargai proses hukum atas pelaporan perusahaan asuransi tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *