Home / Berita / PT Dirgantara Indonesia Benchmark ke Telkom CorpU

PT Dirgantara Indonesia Benchmark ke Telkom CorpU

Telkom Corporate University menerima benchmark dari PT Dirgantara Indonesia yang diwakili Kadiv SDM Suseno di Digital Lounge, Kampus Telkom CorpU, Senin (22/10). Kedatangan PT Dirgantara Indonesia diterima Consultant Director CorpU Oki Wiranto Sarwoto.

Suseno menjelaskan maksud dan tujuan benchmark ke CorpU ialah untuk belajar. “Memang PT. DI dari dulu kuat di technical aspect akan tetapi kita ketinggalan di aspek soft skillnya,” ujar Suseno. Lanjutnya, ia mengatakan dengan kondisi ini, PT DI ingin mencoba membangun kembali aspek soft skill dan juga membuat PT DI berkunjung ke Telkom CorpU.

“Kita juga ingin belajar tentang bagaimana pengolahan talent, membangun leadership dan bagaimana melestarikan pengetahuan yang ada serta knowledge management. Kami kehilangan banyak expert dan knowledge yang ada itu belum ter-capture dengan baik ini kita coba bangun kembali,” ujar Suseno

Sebelumnya, Oki menuturkan bahwa hasil learning yang diadakan CorpU sudah kredibel karena kita juga sudah didukung Assessment Center Indonesia. Selain itu pula Oki mengatakan bahwa result dari CorpU sudah terbukti andal di program leadership dan kita mempunyai serta menguasai teknologi learning management systemknowledge management system, dan Expert kita cukup kredibel.

“Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa kita lanjutkan dan kita bisa belajar bareng untuk membuat negara ini jadi besar, hanya kita yang tahu negara kepulauan tidak ada lain. Selamat datang dan mudah-mudahan apa yang didapat di sini bisa menambah inspirasi dan membuat karyawannya lebih kuat dan lebih baik lagi”, tutup Oki dalam sambutannya.

Setelah sambutan, para peserta benchmark foto bersama dilanjutkan sharing session serta campus tour.

Sumber Telkom

Check Also

Pertamina Tuntaskan Penanganan Pipa Cimahi dan Maksimalkan Distribusi BBM

Hingga saat ini, PT Pertamina (Persero) masih membersihkan sisa BBM di sekitar lokasi pipa Cimahi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *