Home / Berita / PTPN Group Pamer Kopi dan Teh Premium di Bali

PTPN Group Pamer Kopi dan Teh Premium di Bali

Bali kini tengah menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF – World Bank 2018. Demi menyambut delegasi yang datang, Holding Perkebunan Nusantara (PTPN Group) memperkenalkan kopi dan teh premium miliknya. Sajian istimewa ini bisa dinikmati di Indonesia Pavilion.

Dua produk premium itu adalah Kopi Rollaas dan Teh Sila. Kopi Rollaas ini diproduksi dari perkebunan rakyat di Jawa Timur. Sedangkan Teh Sila merupakan produk anyar yang belum lama dirilis.

Permadi Prasetya, Direktur PT Solas Nusantara Mandiri mengatakan khusus untuk acara IMF kali ini ia membawa kopi dari perkebunan milik PTPN XII. Ada 6 varian single origin yang diperkenalkan.

“Dalam dua hari pertama kami bisa menjual 170 gelas dan 100 kopi ready to drink,” ujarnya kepada Kontan.co.id, belum lama ini.

Selain produk siap minum, juga tersedia kopi kemasan bubuk. PTPN Grup juga memasok cukup banyak kopi ke gerai Sarinah. Lokasinya masih berada didalam area Indonesia Pavilion.

Selama ini mayoritas produk kopi Rollas ditujukan untuk pasar ekspor. Sedangkan sisanya dijual melalui café Rollaas yang ada di Surabaya dan Jember.

Sedangkan untuk teh Sila ditawarkan varian Levare Black Tea, Fres’O Green Tea dan Silver Needle. Dalam dua hari pertama berhasil dijual 50 gelas. Sedangkan untuk teh siap seduhnya tersedia 25 karton dengan dengan 12 varian yang bisa dipilih.

Sumber kontan.co.id

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *