Home / Berita / PTPN I Mensosialisasikan Perilaku kepada Karyawan

PTPN I Mensosialisasikan Perilaku kepada Karyawan

Tim kantor Pusat urusan GCG melaksanakan sosialisasi pedoman perilaku (Cude of Conduct) PT Perkebunan Nusaantara I ke kabun- kebun dan pabrik jajaran PTPN I.  Sosialisasi tersebut diketua oleh bapak Supriono Kasubbag Urusan GCG yang didampingi oleh Staf Subbag bapak M. Fajar Nst dan Polkan .S.

Kedatangan mereka disambut baik oleh manajemen masing-masing kebun dan pabrik, sosialisasi tersebut sudah berlangsung beberapa hari di kebun dan pabrik secara bergiliran.

Pedoman Perilaku/Etika Perusahaan merupakan acuan dalam melakukan interaksi di antara manajemen, Karyawan serta para pemangku kepentingan (stakeholder) sesuai dengan nilai dan budaya perusahaan dan prinsip-prinsip GCG.

Penerapan Code of Conduct merupakan bagian terpenting dalam implementasi tata Kelola Perusahaan yang sehat serta penguatan nilai dan budaya yang dimiliki oleh PTPN I.

Pedoman Perilaku Perusahaan  mengatur mengenai apa yang patut dan tidak patut, baik dan tidak baik, hal-hal yang terpuji dan yang tercela, serta hal-hal yang dihargai dan tidak dihargai yang  dilakukann oleh karyawan dalam relasinya dengan semua stakeholder perusahaan

Setiap Karyawan Pimpinan dan karyawan pelaksana  adalah orang-orang yang berpikir cerdas dan  bertanggung jawab, maka  harus sanggup mentaati serta melaksanakan etika kerja yang ditetapkan oleh Perusahaan. Sebagai  wujud kepatuhan dan komitmen menjalankan etika bisnis dan kerja, setiap karyawan  diwajibkan untuk menandatangani fakta Integritas yaitu pernyataan kepatuhan dan komitmen pada etika kerja yang wajib dilaksanakan dan diperbaharui setiap tahun.

Dengan  menerapkan  pedoman perilaku sehingga pola berpikir dan bertindak setiap karyawan  sesuai etika kerja Perusahaan dan  selalu menjaga harkat dan martabat serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merusak citra diri dan reputasi Perusahaan. Dengan mensosialisasikan Pedoman Perilaku sehingga seluruh karyawan kebun/pabrik dapat memahami dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan bekerja di perusahaan.

Sumber PTPN I

 

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *