Home / Berita / PTSI Selenggarakan Sosialisasi Peraturan Ketenagakerjaan

PTSI Selenggarakan Sosialisasi Peraturan Ketenagakerjaan

PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) sebagai salah satu BUMN berkomitmen untuk mewujudkan budaya K3 secara nasional melalui perannya sebagai mitra pemerintah pusat, terutama Kementerian ketenagakerjaan.

PTSI, khususnya cabang Surabaya, menyelenggarakan sosialisasi Peraturan Ketenagakerjaan terkait lingkungan kerja dan peralatan tenaga dan produksi kepada pegawai pengawas K3 dinas tenaga kerja Provinsi Jawa Timur dan industri – industri di Jawa Timur, Surabaya (4/12).

Acara dihadiri oleh Direktur Komersial 2 PTSI Darwin Abas, Direktur PNK3 Kementerian Tenaga Kerja RI Herman Prakoso Hidayat, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi jawa Timur Himawan Estu Bagijo, Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Kementerian Tenaga kerja dan 32 perusahaan dari wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Darwin Abas mengungkapkan besar harapannya tentang kemitraan antara PTSI dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur dan Industri sekitar dalam membangun budaya K3 di Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut diadakan juga Workshop dan Training tentang Pengendalian Bahan Kimia Berbahaya dan HIRARC (Hazard Identification, Risk Assessment & Risk Control) serta launching salah satu sistem layanan online self asesment SMK3 dan audit SMK3 berbasis IT yaitu aplikasi e-SMK3.

Sumber PTSI

Check Also

Deputi Komisioner Pengawas IKNB I OJK Lakukan Kunker Nasabah PNM Mekaar

Deputi Komisioner Pengawas IKNB I OJK, Anggar Budhi Nuraini mengunjungi Nasabah PNM Mekaar di Sirimau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *