Home / Berita / Pupuk Indonesia Selenggarakan Pelatihan Promosi Produk Melalui Program Literasi Desa

Pupuk Indonesia Selenggarakan Pelatihan Promosi Produk Melalui Program Literasi Desa

Informasi apapun saat ini memang sangat mudah kita dapat namun kita tetap penting untuk cek kebenarannya dari setiap informasi yang kita dapatkan. .

Namun untuk yang tinggal di pedesaan seringkali informasi bisa menyesatkan karena belum terbukti kebenarannya. Hal ini salah satunya disebabkan karena kemampuan mereka dalam memilah dan memilih informasi yang baik atau tidak masih tergolong rendah.

Sebagai bentuk dukungan Pupuk Indonesia untuk memperkuat pemahaman dan peningkatan memampuan digital masyarakat desa, khususnya generasi muda, pada Sabtu-Minggu 20-21 Oktober 2018, Pupuk Indonesia hadir di Desa Sidamulya, Brebes Jawa Tengah dalam program “Pelatihan Promosi Produk Melalui Program Literasi Desa” yang diselengarakan oleh Villagerspost.com .

Generasi muda pedesaan diberi pelatihan dasar-dasar penulisan berita, perencanaan konten siaran berita/profil, pelatihan fotografi, serta penggunaan sosial media.

Melalui program ini, diharapkan generasi muda pedesaan bisa memahami bahwa informasi bisa diolah menjadi alat promosi untuk kemajuan desa yang didukung dengan penggunaan perangkat teknologi yang benar.

Sumber In Pupuk Indonesia

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *