Home / Berita / Pupuk Kujang Membentuk Tim Darurat Bencana dan Salurkan Bantuan Perbaikan Kios & Gudang Pupuk

Pupuk Kujang Membentuk Tim Darurat Bencana dan Salurkan Bantuan Perbaikan Kios & Gudang Pupuk

PT Pupuk Kujang salah satu anggota Holding Pupuk Indonesia, membentuk tim darurat bencana tsunami Selat Sunda – Banten dan memberikan bantuan yang langsung diserahkan kepada korban bencana oleh Direktur Utama PT Pupuk Kujang, Nugraha Budi Eka Irianto kepada korban bencana melalui koordinasi dengan Komando Rayon Militer 0115 Cimanggu Sumur dan aparat desa setempat.

Bantuan yang diberikan berupa mie instan 2.920 pcs, susu bayi 31 boks, sarden 24 kaleng, aneka biskuit 15 dus, air mineral 1.170 botol dan 317 cup, pampers 24 box, susu kental manis 1.068 kaleng, obat-obatan serta sarung 161 pcs, selimut 34 pcs dan terpal 5 lbr.
Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Pupuk Kujang sebagai produsen pupuk bersubsidi yang bertanggung jawab di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Selain itu, Direktur Utama PT Pupuk Kujang meninjau dan memberikan bantuan perbaikan bangunan kios dan gudang pupuk di Pasar Sumur Kabupaten Pandeglang yang rusak akibat tsunami. Dengan demikian diharapkan kios-kios pupuk dapat segera beroperasi kembali, sehingga kebutuhan pupuk pasca tsunami di awal 2019 dapat terpenuhi.

Sumber InPupukKujang / edit koranbumn.com

Check Also

LPEI Dorong Generasi Muda Jadi Eksportir Unggul, Lebih Dalami Potensi Eksportasi

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendorong pelaku usaha dalam negeri termasuk generasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *