Home / Berita / Putri Indonesia 2018 Mendukung Pencegahan Penyakit Melalui Vaksinasi

Putri Indonesia 2018 Mendukung Pencegahan Penyakit Melalui Vaksinasi

Sonia Fergina Citra, Putri Indonesia 2018 turut hadir dalam pembukaan pameran “Industri Farmasi Kosmetik dan Jamu Menuju Kemandirian dan Tuan Rumah di Negeri Sendiri” yang diselenggarakan di Plaza Industri Gedung Kementerian Perindustrian

Perempuan kelahiran Tanjung Pandan Belitung ini, selain didaulat sebagai Putri Indonesia 2018, juga menjadi Duta Kanker Serviks. Oleh karena itu, Sonia mengajak generasi muda agar lebih peduli terhadap pencegahan penyakit melalui vaksinasi.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, ayo cintai produk Indonesia” pesannya saat mengunjungi stand pameran Bio Farma.

Kementerian Perindustrian menggelar Pameran Industri Farmasi, Kosmetik dan Jamu dengan tema “Industri Farmasi, Kosmetik dan Jamu Menuju Kemandirian dan Tuan Rumah di Negeri Sendiri” yang digelar selama 4 hari pada tanggal 10-13 juli 2018.

Pameran yang digelar di Plaza Industri Gedung Kementerian Perindustrian ini dibuka dan diresmikan oleh Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian RI.

Bio Farma sebagai perusahaan yang bergerak di bidang lifescience industri turut menjadi salah satu peserta pameran yang diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari 2 perusahaan industri farmasi,10 perusahaan industri jamu, 31 perusahaan industri kosmetik, 2 balai besar di bawah badan ritbang.

“Kementerian Perindustrian sangat mengapresiasi industri yang membuat kita sehat tentunya berkat farmasi, kosmetik dan jamu. Semoga industri farmasi dapat terus berkembang terutama dalam segi inovasi. Ujar Airlangga Hartanto dalam sambutannya”.

“Ini merupakan ajang yg tepat utk memperkenalkan keberadaan Bio Farma & produknya, selain itu karena pameran ini diikuti oleh para pelaku industri farmasi kosmetik & jamu, ini merupakan moment yg tepat utk memperkenalkan jasa laboratorium Bio Farma kepada para pelaku industri utk menunjang upaya – upaya Quality Control industrinya” ujar Tedi Herawan Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran & Distribusi saat menjelaskan tujuan Bio Farma mengikuti pameran ini.

Selain mengikuti pameran, Bio Farma turut memeriahkan acara dengan menghadirkan talk show dengan tema “Peran Laboraturium Mikrobiologi Bio Farma Dalam Industri dan Keamanan Pangan” dengan narasumber dr. Mahsun, kepala bagian pelayanan mutu

 

Sumber Situs Web BioFarma

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *