Home / Berita / Rapat Koordinasi Cabang dan Divisi Pemasaran Perum PNRI Tahun 2018

Rapat Koordinasi Cabang dan Divisi Pemasaran Perum PNRI Tahun 2018

Untuk lebih memantapkan gerak langkah Perum Percetakan Negara RI dalam pengembangan bisnis perusahaan, tentunya perlu dilakukan koordinasi antara pusat dan cabang.
Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya Perum Percetakan Negara RI mengadakan Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB), khusus bidang pemasaran 2018 dan Penyusunan Pra RKAP Tahun 2019.

Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) kali ini mengambil tema “Persiapan Perum PNRI Dalam Rangka Memasuki Era Paperless”.Rapat Koordinasi Cabang kali ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 14 s.d. 16 Oktober 2018 bertempat di Wisma G’Fika Tugu Puncak, Cisarua-Bogor.

Hari pertama pelaksanaan Rapat Koordinasi Cabang dibuka oleh Direktur Pemasaran, Umum dan SDM, Bapak Waluyo Pujianto, mewakili Direksi, dilanjutkan dengan arahan direksi yang intinya ada beberapa hal :
1. Dunia percetakan tidak akan pernah mati, meskipun penggunaan kertas makin sedikit.
2. Insan PNRI harus berani berfikir “Think Out Of The Box”.
3. Berani melakukan terobosan/inovasi, tidak terpaku pada apa yang akan kita pasarkan.
4. Direktur Pemasaran, Umum dan SDM meminta GM. Pemasaran dan Operasional Cabang (Kusdary) menggali potensi yang ada di Perum PNRI Cabang (selain cetakan). Diakhir pengarahannya Direktur Pemasaran, Umum dan SDM meminta para Kepala Perum PNRI Cabang untuk tidak menyerah pada keadaaan dan terus melakukan yang terbaik bagi perusahaan.

Selain Arahan Direksi, acara RAKORCAB juga diisi dengan mengundang tamu dari PT. Media Grafika dan PT. Renjana Abiyasa untuk mempresentasikan produk-produknya. PT. Media Grafika adalah salah satu supplier tinta merk Huber Inks, dalam presentasinya PT. Media Grafika yang diwakili oleh Ibu Susan menjelaskan berbagai produk yang dihasilkan oleh PT. Media Grafika dan berbagai macam keunggulannya.

Selain memasarkan produknya PT. Media Grafika juga menawarkan kerjasama/sebagai mitra bisnis selain sebagai pembeli.

Sedangkan PT. Renjana Abiyasa memberikan presentasi perihal aplikasi kurikulum tiga belas (KURTILAS).

Sumber In PNRI

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *