Home / Berita / Rapat Koordinasi Terbatas PT. Jasa Raharja (Persero) Bulan Juli 2018

Rapat Koordinasi Terbatas PT. Jasa Raharja (Persero) Bulan Juli 2018

Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) PT. Jasa Raharja (Persero) kembali dilaksanakan. Bertempat di Hotel Ashley Jakarta (19/7), acara diawali dengan Penandatanagan Nota Kesepahamaan Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera yang ditandatangani oleh Budi Rahardjo S selaku Direktur Utama Jasa Raharja dan anak perusahaan Jasarahrja Putera oleh Taufiq Arifin selaku Direktur Teknik.

Rakortas PT Jasa Raharja (Persero) dilaksanakan pada hari ke kedua (20/7) dengan tema Transformasi Sumber Daya Manusia yang Didukung Inovasi Teknologi untuk Melampaui Teknologi Prima dan dihadiri oleh jajaran Komisaris PT. Jasa Raharja (Persero), jajaran Direksi PT. Jasa Raharja (Persero), seluruh Kepala Divisi, seluruh Kepala Cabang dan seluruh Korwilwas SPI. Acara dimulai dengan Paparan dan Arahan dari dari Direksi PT. Jasa Raharja (Persero) yang diselingi Fun Games dan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Rencana Kerja Anggaran Perusahaa (RKAP). Acara berjalan khidmat dan lancar, pada akhir acara Direktur Utama menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Terbatas ini bukanlah kegiatan formalitas belaka, namun merupakan momen penting untuk mengevaluasi capaian kinerja perusahaan.

“Kita tidak bisa lagi bersantai dan bermewah-mewah dalam bekerja. Untuk menghadapi tantangan, seluruh insan Jasa Raharja diminta untuk bekerja keras, cerdas, dan ikhlas dengan mengutamakan kepentingan perusahaan di atas kepentingan pribadi untuk memberi yang terbaik bagi perusahaan” tutup Budi Raharjdo S. (Humas Kantor Pusat/18/VAL)

Sumber Situs Web Jasa Raharja

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *