Home / Berita / Ratusan Operator SPBU dan SPPBE Tiba di Palu

Ratusan Operator SPBU dan SPPBE Tiba di Palu

PT Pertamina (Persero) mengerahkan ratusan operator yang akan membantu pengoperasian di Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) dan melayani penjualan BBM di SPBU.

Unit Manager Communication and CSR Pertamina Marketing Operation Region VII Roby Hervindo menyatakan hingga Kamis malam (4/10) rombongan relawan operator yang sudah berada di Palu terdiri dari 39 orang operator SPPBE dan 110 orang operator SPBU.

“Untuk bantuan operator SPPBE, Mereka didatangkan dari Pare-pare, Mamuju dan Makassar. Bantuan operator SPPBE ini untuk mendukung pengoperasian SPPBE di wilayah Palu dan Donggala, khususnya untuk pengisian LPG ke tabung sekaligus penanganan kegiatan lainnya,” ujar Roby.

Sementara itu, bantuan operator SPBU akan bertugas untuk membantu layanan SPBU di Palu, Donggala dan Sigi. Mereka didatangkan dari Makassar, Gorontalo, Jakarta, Balikpapan, Ternate, Surabaya dan Semarang.

Para relawan operator ini terdiri dari 39 Operator SPPBE dan 154 Operator SPBU. Pengerahan ratusan relawan operator tersebut diharapkan dapat mendorong pemulihan distribusi dan pelayanan bagi maysarakat yang membutuhkan BBM dan LPG.

“Pagi ini, Jumat (5/10) bantuan operator SPBU dari Makassar, Surabaya dan Semarang akan diberangkatkan dari Makassar menuju Palu,” pungkas Roby

Sumber PERTAMINA

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *