Home / Berita / Review Kinerja Capai Pasar Global

Review Kinerja Capai Pasar Global

Dewan Komisaris PT Perusahaan Pengelolaan Aset (PPA) dengan ketua rombongan Tirta Hidayat berkesempatan mengunjungi PT PAL Indonesia dan diterima dengan hangat oleh Direktur Utama – Budiman Saleh, Jumat Siang (14/12).

Kunjungan PPA ke PAL Indonesia, sebagai salah satu pencermatan atas Analisa Kinerja perusahaan dalam perkembangannya meraih potensi pasar global.

Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Budiman Saleh menuturkan rasa terima kasih atas Sinergi PPA kepada PAL Indonesia untuk turut menjaga keberlangsungan dan membantu mengembangkan kinerja perusahaan di saat krisis moneter silam. “Kami sangat merasa terbantu atas dukungan permodalan yang diberikan sehingga kami dapat mencapai fase pertumbuhan saat ini” tuturnya.

Budiman juga menjelaskan, kinerja PT PAL Indonesia semakin berkembang seiring adanya pertumbuhan pencapaian teknologi yang dikuasai dan upgrading facility guna menunjang proses produksi hingga menghasilkan produk yang bermutu dan berkualitas.

Tirta menyampaikan ucapan terima kasih dan melihat apa yg dipaparkan oleh Dirut sangat membanggakan, terkait prospek PT PAL Indonesia yang cukup bagus di masa depan. PT PPA juga berkesempatan untuk meninjau proses produksi.

Sumber PAL Indonesia

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *