Home / Berita / Semarak Berkah Energi : Berbagi Hadiah di Penghujung Tahun

Semarak Berkah Energi : Berbagi Hadiah di Penghujung Tahun

Pertamina memberikan kejutan akhir tahun bagi masyarakat dalam Semarak Berkah Energi di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang. Kali ini masyarakat pengunjung juga “ketiban” hadiah kejutan dari Pertamina.

Seperti halnya Hairul Anwar dan Gunung Tegara yang keduanya mendapatkan doorprize Sepeda Motor.

Bagi Hairul Anwar doorprize tersebut benar – benar keinginan yang ingin didapatkannya. “Sesuai dengan keinginan saya, dari pagi datang kayak udah feeling mndapatkan motor itu. Alhamdullilah dikabulkan. Terima kasih Pertamina, ” ungkapnya.

Lain halnya dengan Gunung Tegara yang tidak menyangka mendapatkan motor. “Saya tidak menyangka, tadinya saya memang ingin mengikuti acara ini, berharap keluar di undian nasional. Ternyata mendapatkan doorprize hari ini. Berkah yang tak terduga dari Pertamina,” ujar Gunung.

Selain itu, ada Heni Rukmini yang membawa pulang Televisi 32 inci karena kelihaiannya bergoyang BEP sebagai tema Semarak Berkah Energi Pertamina.

“Saya sudah mempersiapkannya. Sudah hafalin gerakannya. Alhamdullilah tadi dipanggil dan bergoyang BEP. Akhirnya menang. terima kasih Pertamina,” ungkap Heni.

Berbagai macam aktivasi juga mewarnai Berkah Energi Pertamina di Tangerang. Di antaranya fun walk, semarak musik Pertamina, zumba BEP, lomba goyang BEP, lomba photo selfie, serta games yang diikuti komunitas, kids area, booth komunitas motor dan mobil.

Sumber PERTAMINA

Check Also

Menteri Erick Thohir Bakal Rombak Eselon I Kementerian BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, bakal mengurangi jimlah pejabat di Kementeria yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *