Home / Berita / Semarak Permainan Tradisional Anak Negeri

Semarak Permainan Tradisional Anak Negeri

Manager Heritage & Community Balai Pustaka sekaligus penulis buku Permainan Tradisional Anak Negeri – Ibu Huri Yani atau yang biasa disapa Tek Yen membuka acara “Semarak Permainan Tradisional Anak Negeri” di Alam Santosa Ekowisata dan Budaya Bandung pada pukul 08.30 Wib, dilanjutkan penyerahan buku semarak permainan tradisional anak negeri secara simbolis kepada anak-anak didampingi oleh ibu Dita selaku perwakilan dari Telkom Indonesia dan juga Bapak Djunjunan dari Balai Pustaka.

Acara ini merupakan yang kelima kalinya dilaksanakan, setelah di Istana Peradaban Balai Pustaka Jakarta dan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Taman Sempur Bogor, Kandank Jurank Doank Tanggerang.

Peserta kegiatan yang berjumlah lebih kurang 60 orang, Anak-anak sangat antusias dan gembira bermain dengan teman sebaya. Kekompakan, rasa kebersamaan, toleransi, kejujuran, dan kreativitas sangat jelas tergambar ketika mereka bermain bersama

Pengenalan Permainan Tradisional Anak Negeri merupakan sebuah bentuk Sinergi BUMN antara Balai Pustaka dengan Telkom Indonesia yang bertujuan mempertahankan Permainan Anak Tradisional Indonesia.

Sumber InBalaiPustaka / edit koranbumn.com

Check Also

Direktur Prakosa Hadi Takariyanto Menerima Kunjungan Delegasi Partnership for Australia – Indonesia Research

Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prakosa Hadi Takariyanto menerima kunjungan Delegasi Partnership for …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *