Home / Berita / Semen Baturaja Selenggarakan TTT

Semen Baturaja Selenggarakan TTT

Semen Baturaja mulai 13 – 31 Agustus 2018 kita telah melaksanakan kegiatan TTT (Train The Trainer) di Bandung. TTT batch 1 dilaksanakan pada 13-16 Agustus 2018 dan batch 2 dilaksanakan pada 27-31 Agustus 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka beberapa orang telah ditunjuk untuk mengikuti kegiatan TTT dan full dedicated selama kegiatan berlangsung. Kegiatan TTT ini bertujuan untuk membentuk knowledge champions (SDM yang memiliki skill ERP SAP yang dapat dihandalkan untuk mendukung kemandirian organisasi). Peserta yang telah lulus TTT nantinya akan menjadi trainer pada saat EUT (End User Training).

Material Training bersifat end-to-end dan peserta berlatih secara hands on untuk setiap modulnya dalam sistem ERP SAP. Terdapat 9 Modul SAP yang diimplementasikan dalam Gading Project ini, yaitu:
FI (Finance), CO (Controlling), FM (Funds Management), BPC (Business Planning Consolidation), MM ( Material Management, PM (Plant Maintenance), HCM (Human Capital Management), PP (Production Planning) & QM (Quality Management), dan SD (Sales & Distribution).

Sumber In Baturaja

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *