Home / Berita / Seremonial Pelepasan Kapal Terakhir Tahun 2018 diselenggarakan IPCC

Seremonial Pelepasan Kapal Terakhir Tahun 2018 diselenggarakan IPCC

Manajemen PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPC Car Terminal) anak perusahaan Pelindo II (IPC)  yang dipimpin oleh Direktur Komersial dan Pengembangan, Arif Isnawan, didampingi oleh jajaran manajerial IPCC, melaksanakan ceremoni pelepasan kapal terakhir tahun 2018 kepada M.V. American Highway VOY. 151.

Seremonial dilaksanakan dengan memberikan cinderamata, jaket dan kaos IPCC yang diserahkan oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis, Arif Isnawan, kepada Kapten dan Wakil Kapten Kapal M.V. American Highway VOY. 151.

Pelaksanaan ceremoni sederhana yang diadakan pada pagi ini, merupakan simbol berakhirnya kegiatan Operasional di tahun 2018 dan ucapan menyambut tahun baru 2019. Ceremoni ini pun merupakan simbol pengingat bagi IPCC untuk selalu meningkatkan performa kinerjanya secara konsisten untuk kemajuan bangsa dan negara.

Selain komitmen untuk meningkatkan level of service, juga acara ini untuk menyampaikan pesan bahwa IPCC sebagai bagian dari masa depan, kebahagiaan dan kebanggaan Indonesia ingin menunjukkan bahwa personal approach yang ditunjukkan dari keramahan dan kesantunan serta profesional intimacy yang ditunjukkan dengan ucapan terima kasih atas kepercayaan di tahun 2018 dan mengundang kembali dengan pelayanan yang lebih di tahun 2019.

Akhir kata, marilah terus menjaga semangat untuk tetap berkerja dan berbakti kepada bangsa. Tidak cukup kerja keras tetapi juga harus kita sandingkan dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk kemaslahatan perusahaan, IPC, bangsa dan negara tercinta kita, Indonesia

Sumber InIPCC / edit koranbumn.com

Check Also

Sinopsis Buku Berjudul Djedjak Langkah

Sinopsis Djedjak Langkah karya Bakri Siregar Mawar tak ada di rumah, sejak makan malam tadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *