Home / Berita / Site Visit IBDExpo 2018 ke PAL Indonesia

Site Visit IBDExpo 2018 ke PAL Indonesia

Pergelaran Indonesia Business and Development Expo (IBDExpo) 2018 yang kali ketiganya digelar di Grandcity Surabaya juga turut diisi dengan Kunjungan pengunjung pameran ke fasilitas Produksi Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang berlokasi di Jawa Timur. PT PAL INDONESIA (Persero) pun menjadi BUMN yang dikunjungi pada Jumat Pagi (05/10). Puluhan Pengunjung dari Mahasiswa beragam Jurusan di Institut Sepuluh November Surabaya mengikuti Site Visit kali ini.

Kepala Humas PT PAL INDONESIA (Persero) Bayu Witjaksono sangat senang dalam menerima kunjungan kali ini. “Pagelaran IBDExpo menjadi bukti sebuah karya anak bangsa yang Tak Henti membangun Negeri” tuturnya. Bayu menambahkan PT PAL INDONESIA (Persero) pun tutur memeriahkan bersama 13 BUMN lainnya dalam Pavilion BUMN Industri Strategis yang berlokasi di Exhibition hall E8.

Antusiasme para peserta site visit ini tampak pada beragam respon yang diutarakan melalui pertanyaan. Mahasiswa Teknik Fisika Ambay menanyakan apakah produk yang dihasilkan bahan bakunya dibeli dari luar negeri?. Bayu merespon bahwa Tingkat Komponen Dalam Negeri untuk Produksi kapal memang masih kecil, namun bahan baku lain terutama baja sudah menggunakan produk lokal dari PT Krakatau Steel.

Sumber In PAL Indonesia

Check Also

Jelang HUT ke-37, Direksi Tanam Pohon Memulai Progran 1000 Pohon

Direktur Utama, Abraham Mose beserta Direksi melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Perusahaan pada Sabtu, 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *