Home / Berita / Sportivitas Tingkatkan Produktifitas

Sportivitas Tingkatkan Produktifitas

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, nampaknya slogan ini masih sangat relevan untuk kondisi saat ini. Kesehatan merupakan aset yang penting dalam kehidupan manusia. Bahkan kita rela mengeluarkan banyak biaya untuk bisa hidup sehat jiwa raga. Modal kesehatan menunjang segenap aktivitas yang harus dijalani, termasuk didalamnya untuk dunia kerja. Saat awal mula penerimaan karyawan keterangan sehat menjadi salah satu syarat seseorang dapat diterima menjadi bagian dari perusahaan. Seiring dengan berjalan nya waktu perusahaan juga selalu memantau perkembangan dan kondisi kesehatan karyawannya. Terbukti dengan program jaminan kesehatan melalui BPJS Kesehatan maupun asuransi kesehatan yang diikuti untuk seluruh karyawan.

Karena dengan karyawan yang kesehatannya terjaga berdampak luas terhadap peningkatan semangat dan produktivitas kerja, jiwa sportivitas serta kreatifitas. Maka untuk menjaga kesehatan karyawan, setiap perusahaan menyediakan  waktu, sarana dan prasarana olah raga sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan. Hari Jumat, merupakan waktu yang disediakan untuk melakukan senam pagi bersama seluruh karyawan Kantor Direksi PTPN IX, Senam pagi merupakan olah raga murah bermanfaat dapat dilakukan karyawan bersama-sama, selain manjalin kebersamaan, juga membuat suasana keceriaan. Sebagai pelepas rasa penat dan jenuh setelah berkutat dalam tugas pekerjaan, senam juga alternatif untuk refresing. Meskipun tidak semua karyawan dapat mengikuti karena kesibukan pekerjaan masing-masing.

Nilai yang ingin dicapai sesungguhnya adalah kesehatan merupakan kebutuhan hidup setiap karyawan, menjadi gaya hidup yang harus ditanamkan, sehingga dengan kesadaran sendiri setiap karyawan dapat berperan aktif mengikuti kegiatan senam pagi setiap hari Jumat.  Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, menjadikan semangat dan produktivitas karyawan semakin meningkat, demi kejayaan dan keberlangsungan perusahaan, Jayalah PTPN IX.

Sumber PTPNIX

Check Also

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Melakukan Penandatanganan MOU

TASPEN dan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melakukan penandatanganan MOU terkait dengan Penyelenggaraan Program Jaminan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *