Home / Berita / Stadion Patriot Bekasi, Salah Satu Karya Nindya Karya 

Stadion Patriot Bekasi, Salah Satu Karya Nindya Karya 

Setelah lima tahun diresmikan perenovasiannya, Stadion Patriot Candrabhaga telah banyak memberikan dampak positif bagi warga Bekasi dan sekitarnya. Dampak tersebut mulai dari terpenuhinya infrastruktur penunjang juga secara ekonomi.

Pada perenovasiannya, Pemerintah Kota Bekasi menetapkan Nindya Karya sebagai pelaksana renovasi dan menjadi salah satu proyek prestisius bagi Perusahaan.

Dalam rancangannya, Nindya Karya melakukan peningkatan kapasitas penoton stadion dari yang semula 10.000 menjadi 30.000. Tidak hanya itu, Nindya Karya juga menambahkan sarana olah raga lain seperti lintasan atletik disekeliling lapangan, lapangan badminton, basket dan sebaginya.

Setelah diresmikan penggunaannya bersamaan dengan HUT Kota Bekasi pada 15 Maret 2014 silam, Stadion ini kerap dijadikan venue pertandingan olah raga. Beberapa waktu yang lalu, stadion ini menjadi salah satu lokasi pertandingan cabang olah raga sepak bola dalam perhelatan Asian Games ke 18 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Stadion Patriot terpilih menjadi salah satu stadion dari tiga stadion yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara.

Di luar event olah raga, tiap akhir pekan area luar dan dalam stadion dapat dinikmati warga Bekasi untuk melakukan aktivitas olah raga ataupun sekedar bersantai. Fikri, salah satu warga Bekasi yang dihubungi menyatakan kepuasannya dengan kelengkapan fasilitas yang dihadirkan Stadion Patriot. “Sarana stadion sangat lengkap dan nyaman, mulai dari kursinya, lintasan lari di luar stadion, lapangan basket sampai dengan parkir kendaraan yang memiliki gedung sendiri”. Nindya Karya tentunya berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk konstruksi berstandar tinggi serta bermanfaat secara berkelanjutan bagi penggunanya.

Sumber NindyaKarya kini

Check Also

WEGE Dapatkan Proyek Pembangunan Kompleks Perkantoran Bank Mandiri Senilai Rp211 Miliar

⁣ Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Nariman Prasetyo bersama Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *