Home / Berita / Thailand Merajai Rumput Hijau di Indonesian Masters 2018

Thailand Merajai Rumput Hijau di Indonesian Masters 2018

Turnamen bergengsi Indonesian Masters 2018 akan memasuki putaran final, esok pagi pukul 07.40 WIB. Setelah sebelumnya melalui proses putaran pertama sampai ketiga yang selesai sore tadi. Nama-nama besar seperti Justin Rose, Henrik Stenson, Poom Saksansin dan lainnya masih menghiasi perolehan skor tertinggi yang otomatis membuat mereka maju ke babak final dengan mulus. Pada putaran ketiga ini tidak ketinggalan kiprah dari Danny Masrin asal Indonesia yang melaju sampai putaran ketiga, meski belum berhasil maju ke babak final.

Sejauh ini perolehan skor tertinggi masih dipegang oleh Poom Saksansin yang merupakan juara dari Indonesian Masters 2016. Meninggalkan pesaingnya dengan skor 16- under par 200, pria berusia 25 tahun ini menjadi nomor satu. Tak hanya itu saja, tahun ini Thailand patut berbangga karena para atletnya begitu banyak yang lolos ke putaran semi final. Terhitung ada 17 peserta yang memang berasal dari negara gajah putih tersebut. Henrik Stenson juga berhasil unggul di atas sang rival abadi, Justin Rose. Keduanya dipertemukan dalam grup yang sama sepanjang hari ini.

Akankah Poom berhasil merebut trophy kemenangan dari Justin Rose atau justru Henrik Stenson yang akan mengejar posisi juara? Jangan lupa untuk ikuti keseruannya bersama BNI.

Sumber InBNI / edit koranbumn.com

Check Also

WIKA Terapkan Teknologi Building Information Modeling pada 80 Proyek

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) terus melakukan inovasi dalam setiap proyek yang digarap. Salah satunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *