Home / Anak Perusahaan / Tiga Anak Perusahaan RNI Group Laksanakan RUPS RKAP Tahun 2019

Tiga Anak Perusahaan RNI Group Laksanakan RUPS RKAP Tahun 2019

,Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun buku 2019 Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), yaitu PT Mitra Kerinci, PT Laras Astra Kartika, dan PT Perkebunan Mitra Ogan bertempat Gedung RNI, Jakarta Senin (28/1)

Jalannya rapat dipimpin langsung oleh Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, dan dihadiri oleh Direktur Keuangan M. Yana Aditya, Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Direktur Pengembangan Djoko Retnadi, dan Direktur SDM dan Umum Y. Nanang Marjianto, serta masing-masing Anak perusahaan yang diwakili oleh Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai agenda penting dan strategis seperti, Persetujuan dan pengesahan RKAP termasuk anggaran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2019, penetapan indikator untuk perhitungan tingkat kesehatan perusahaan tahun 2019, serta penetapan Key Performance Indicators (KPI) Direksi dan Dewan Komisaris. Selain itu juga dibahas keputusan strategis untuk masing-masing anak perusahaan.

Dengan usainya pelaksanaan RUPS RKAP 2019 tersebut, maka hampir seluruh RUPS RKAP Anak Perusahaan RNI Group telah terlaksana dengan baik. Diharapkan, semua program dan target kinerja Anak Perusahaan RNI Group pada tahun 2019 dapat terlaksana sesuai dengan apa yang telah dibahas dan disepakati.

Sumber RNI edit koranbumn

Check Also

BRI Ajak Nasabah untuk Bertransaksi Secara Non Tunai Selama Masa Lebaran

Jelang libur dan cuti bersama lebaran 2019, Bank BRI tetap fokus meningkatkan transaksi non tunai. E-channel dan berbagai layanan disiapkan agar nasabah nyaman bertransaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *