Home / Berita / Tim Pelayanan Teknik PLN UID Jakarta Raya Mempercepat Proses Pemulihan Listrik Wilayah Terdampak Gelombang Tsunami

Tim Pelayanan Teknik PLN UID Jakarta Raya Mempercepat Proses Pemulihan Listrik Wilayah Terdampak Gelombang Tsunami

Setidaknya sejumlah 16 mobil dan tim Pelayanan Teknik yang terdiri dari 128 personil, tim Detasemen Layanan Khusus, mobil Hyap, serta material kelistrikan berupa 10 hasbel kabel Jaringan Tegangan Rendah (JTR), 20 hasbel kabel Sambungan Rumah (SR), dan 285 pin isolator disalurkan dari PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya untuk mempercepat proses pemulihan listrik di wilayah Banten yang terdampak gelombang tsunami yang terjadi Sabtu (22/12) malam.

Relawan teknis dari PLN UID Jakarta Raya sendiri sudah diberangkatkan sejak pagi hari ini dan akan tetap berada di posko-posko pemulihan kelistrikan untuk melaksanakan tugasnya hingga kelistrikan di Banten dapat pulih kembali.

Selain bantuan tenaga dan unit material teknis ketenagalistrikan, PLN UID Jakarta Raya Bersama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Jakarta Raya juga mengirim relawan non-teknis, mobil ambulans dan bantuan non-teknis berupa makanan, susu, popok bayi, pembalut, perlengkapan sanitasi, pakaian, selimut, kain kafan, dan obat-obatan. Bantuan-bantuan ini pun akan terus dihimpun dari segenap pegawai untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. Relawan non-teknis yang terdiri dari pegawai, tenaga medis, dan YBM PLN UID Jakarta Raya ini juga telah tiba di lokasi bencana dan menyalurkan bantuan-bantuan sosial kepada posko pengungsian masyarakat.

Sumber InPLN

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *