Home / Anak Perusahaan / Tingkatkan Skill Pekerja, PHE Gelar Fieldwork Exploration 2018

Tingkatkan Skill Pekerja, PHE Gelar Fieldwork Exploration 2018

Sebagai salah satu perusahaan hulu migas, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) terus berupaya meningkatkan softskill dan hardskill  para pekerjanya. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Fieldwork Exploration 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh para pekerja PHE di fungsi eksplorasi  melalui Exploration Academy PHE ini di gelar di kawasan Sumatera Utara, mulai dari Kepulauan Samosir, hingga Pekanbaru Riau (12-16/11/2018).

Selain meningkatkan softskill dan hardskill para pekerja, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh pekerja mampu berperan aktif dalam melakukan eksplorasi migas dengan latar belakang ilmu mereka sebagai Geoscientist.

Dalam kesempatan ini Exploration Academy PHE mengundang narasumber utama sebagai pembicara sekaligus pembimbing langsung di lapangan, yaitu pakar geologi internasional, Dr. Ir. Andang Bachtiar, M. Sc.

Direktur Eksplorasi PHE Abdul Mutalib Masdar yang turut hadir dan aktif dalam diskusi serta praktik di lapangan menegaskan, fieldwork exploration ini sangatlah penting untuk dilakukan, mengingat hal ini merupakan pemahaman detail dari konsep yang dilaksanakan di dalam ruangan atau di kantor.

“Semoga kegiatan ini dapat terus secara rutin dilakukan, sebagai salah satu sarana pengamatan langsung dilapangan yang memang sangat penting bagi seorang explorationist,” ujarnya.•PHE

Sumber PERTAMINA  / edit koranbum.com

Check Also

Kementerian PUPR Targetkan Pembangunan Jalan Tol Sepanjang 2.500 Kilometer Dibangun hingga 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menargetkan pembangunan jalan tol baru sepanjang 2.500 kilometer hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *