Home / Berita / Tips BNI, Traveling Musim Hujan

Tips BNI, Traveling Musim Hujan

Mumet banget sama rutinitas dan pengen liburan tapi lagi musim hujan? Jangan khawatir. Kamu masih tetep bisa traveling pas musim hujan, asalkan kamu siap. Yuk simak tipsnya!
.
1. Siapkan payung dan jas hujan.
Ini dia benda pelindung tubuh yang wajib kamu bawa kemana-mana pas musim hujan. Jangan sampai abai dan ujung-ujungnya demam pas lagi liburan ya. Kan sedih
.
2. Bawa obat-obatan dan vitamin.
Pas musim hujan, orang lebih rentan terkena penyakit apalagi flu. Makannya obat-obatan jangan sampai ketinggalan dan jika diperlukan minum vitamin untuk ngebantu daya tahan tubuh kamu.
.
3. Cek perkiraan cuaca.
Ini dia yang sering lupa tapi sebenarnya penting. Perkiraan cuaca bisa kamu cek di media-media atau aplikasi online supaya kamu bisa antisipasi. Kalau cuacanya buruk, jangan memaksakan untuk keluar ya Sahabat BNI.
.
4. Pakai baju hangat.
Jangan sampai kamu kedinginan pas traveling gara-gara salah kostum. Pakailah baju hangat untuk memastikan kamu gak kedinginan. Bawa cadangan juga, jadi kalau basah masih bawa gantinya buat besoknya.
.
5. Pakai tas dan sepatu waterproof.
Saat traveling musim hujan, akan lebih baik kalau kamu pakai sepatu dan tas yang waterproof atau setidaknya aman kalo kena becekan. Gak mau kan tiba-tiba hujan dan tas yang berisi keperluan liburanmu basah kuyup? Atau kamu traveling dengan sepatu yang basah?
.
Dengan persiapan yang matang, dijamin liburan kamu bakalan seru meskipun musim hujan. Apalagi kalau kamu ada rencana ke Negeri Sakura Jepang, Jangan lupa ada BNI Let’s Go! Travel di Kota Kasablanka sampai 10 Februari 2019! Ada banyak promo menarik dengan menggunakan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI dan kartu Kredit BNI Syariah! Cek ke web: bit.ly/LetsGoTr atau hubungi BNI call 1500046 ya!

Sumber BNI, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *