Home / Berita / Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL Indonesia

Waasops Kasal Tinjau Proyek Alutsista PT PAL Indonesia

Guna memperoleh hasil yang maksimal, secara marathon proyek proyek alustista yang sedang dibangun mendapat perhatian khusus dari MABESAL, Senin 3 Desember 2018 Waasops KASAL-Laksma TNI Yusup, SE, MM beserta tim Opsreq mengunjungi PT PAL Indonesia (Pesero) dalam rangka monitoring Opsreq Kapal LPD 124m dan Kapal Selam ke-3 pesanan Kementerian Pertahanan dan TNI AL. Dimana 26 Nopember 2018 lalu telah mendapat kunjungan juga dari Waasrena KASAL.

Diterima langsung oleh Direktur Pembangunan Kapal-Turitan Indoryo serta Kepala Divisi Kapal Selam/Kapal Niaga dan Kepala Proyek, serta beberapa Satgas terkait.

Mengawali acara, Turitan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan perhatian kepada PT PAL Indonesia yang tengah melaksanakan pembangunan Alutsista ini, dan akan melaksanakan paparan progress terkait dengan pembangunan Kapal Selam ke-3.

Pada hari ke-2, Selasa 4 Desember 2018, Waasops Kasal beserta Tim Opsreq secara khusus diterima oleh Direktur Utama-Budiman Saleh. Paparan berikutnya adalah progress pembangunan Kapal Landing Platform Dock (LPD) 124m oleh Kepala Project.

Waaspos Kasal menyampaikan ucapan terima kasih bahwa kunjungan selama 2 (dua) hari mendapatkan perhatian khusus dari PT PAL, dan meminta agar PT PAL dapat memberikan yang terbaik untuk TNI-AL, hal hal yang menjadi evaluasi saat peninjauan untuk dijadikan bahan kajian agar kapal-kapal yang akan dibangun berikutnya semakin baik dan sempurna.

Sumber InPAL Indonesia

 

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *