Home / Berita / WIKA Mengutamakan K3 di Proyek Pembangunan Pengaman Muara Sungai Ijo

WIKA Mengutamakan K3 di Proyek Pembangunan Pengaman Muara Sungai Ijo

Proyek Pembangunan Pengaman Muara Sungai Ijo yang terletak di Kabupaten Cilacap dan Kebumen selalu menjunjung tinggi aspek Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3) yang tertanam di seluruh elemen proyek, mulai dari manajemen, pegawai, pekerja hingga subkon.

Manajer Proyek, Bimo Laksono selalu melaksanakan berbagai agenda QSHE yang menunjang peningkatan kesadaran seluruh lapisan proyek untuk selalu mengutamakan K3 dalam setiap pekerjaan. Salah satu kegiatan rutin yang dijalani adalah pelaksanaan Safety Morning Talk yang dilakukan setiap Senin, Rabu & Jumat.

Dipimpin oleh Agus Riyanto, Kasie SHE Proyek, Safety Morning Talk ini juga diisi materi tentang pentingnya Team Work/Kerjasama Tim dalam hal QSHE (Quality, Safety, Health, Environment) di tempat kerja oleh Setiawan Budi Santoso, Pelaksana Utama/Kepala Produksi WIKA Beton yang menjadi sub kontraktor WIKA pada proyek ini.

Sebelum Safety Morning Talk ini dilaksanakan Senam Taiso untuk menjaga kebugaran dan kesegaran tubuh pegawai dan pekerja di proyek ini. Lalu Setelah Safety Morning Talk kegiatan dilanjutkan dengan Toolbox Meeting antar bagian, untuk meningkatkan kerja sama tim dan koordinasi yang lebih baik antar tim yang lebih baik. Kegiatan Safety Morning Talk ditutup dengan General House Keeping dimana seluruh karyawan dan pekerja membersihkan area proyek demi terjaganya Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin (5R) di area proyek.

Sumber WIKA edit koranbumn

Check Also

Cerita Tantangan Para Pejuang WIKA di Aljazair

Mengibarkan bendera WIKA di luar negeri menjadi tanggung jawab besar. Setiap harinya tim proyek di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *