Home / Berita / WIKA Realty Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Dengan Pulomas Jaya Bangun Hunian Ekslusif di Pulomas

WIKA Realty Tandatangani Kesepakatan Kerjasama Dengan Pulomas Jaya Bangun Hunian Ekslusif di Pulomas

Entitas anak PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) yang bergerak di bidang investasi pengembangan properti, PT Wijaya Karya Realty Tbk. (WIKA Realty) menyepakati kerjasama bersama entitas anak PT Jakarta Propertindo (Jakpro) yang bergerak di sektor perumahan, kantor dan properti komersial, PT Pulo Mas Jaya, pada Selasa (4/12).

Kesepakatan tersebut tercapai setelah penandatanganan kerjasama yang dilakukan di Jakarta International Equestrian Park Pulomas yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama WIKA Realty Agung Salladin dan Direktur Utama Pulo Mas Jaya Yudha Mergana Ketaren.
Direktur Utama WIKA Realty Agung Salladin mengatakan bahwa kerjasama ini menjadi milestone yang baik bagi pengembangan kawasan di wilayah Pulomas.

Tidak hanya dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak tetapi kerjasama ini juga bermanfaat dan membawa kebaikan bagi masyarakat. “Lokasi apartemen akan sangat strategis karena tepat didepannya itu stasiun LRT yang memudahkan mobilisasi penghuninya,” ujarnya.

Nantinya kedua perusahaan akan membentuk entitas tersendiri yang diberi nama WR – PMJ (WIKA Realty – Pulo Mas Jaya). Entitas tersebut akan diberikan kepercayaan untuk membangun apartemen berikut fasilitas – fasilitas pendukungnya serta ruang usaha komersil di atas lahan seluas 25.828 m2 milik Pulo Mas Jaya. Selanjutnya WIKA Realty juga bertanggung jawab atas pemasaran dari unit apartemen tersebut.

Sumber Inptwijayakarya

Check Also

Menteri Erick Thohir Belum Bersedia Ungkap Nama Calon Dirut BUMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sudah menyerahkan nama-nama calon direksi untuk tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *