Home / Berita / WIKA Sambut Delegasi Afghanistan, Perbesar Peluang Pengembangan Pasar di Asia

WIKA Sambut Delegasi Afghanistan, Perbesar Peluang Pengembangan Pasar di Asia

Dikenal dengan karya – karyanya di luar negeri, PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kembali dikunjungi oleh Delegasi Islamic Republic of Afghanistan yang didampingi oleh Duta Besar Indonesia untuk Republik Islam Afghanistan Arif Rahman pada Jumat (26/10)

Rombongan delegasi yang hadir diantaranya President Sadat Rahimi Group Ibrahim Ragimi, perwakilan Waziri PVC & Alumunium Production Ltd dan perwakilan beberapa pengusaha dari negara di Asia Selatan tersebut disambut hangat oleh perwakilan direksi WIKA yaitu Direktur Danu Prijambodo, GM DLN Yulianto dan jajaran manajemen Perseroan.

Pada kunjungan yang difasilitasi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Republik Islam Afghanistan hari ini, Duta Besar Indonesia Arif Rahman berterima kasih atas sambutan WIKA terhadap rombongan delegasi dan berharap kunjungan ini akan membangun relasi baik antara WIKA dengan pemerintah dan pengusaha Afghanistan. “WIKA memiliki portfolio yang sangat baik sebagai kontraktor yang telah memiliki proyek – proyek di luar negeri, kami berharap kunjungan kali ini dapat membuka jalan bisnis bagi WIKA dan Afghanistan,” ujar Arif.

Sejalan dengan hal tersebut, Danu menyambut baik kunjungan dan ketertarikan delegasi Afghanistan pada karya – karya yang telah dikerjakan WIKA. “WIKA berharap dengan kunjungan kali ini dapat membuka informasi terkait pembangunan di Afghanistan”, tutup Danu.

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *